Menu

Haryanto Arifin Bakal Jadi Bupati Lagi, Bagaimana Nasib Pati Kedepan ?

  Dibaca : 49 kali
Haryanto Arifin Bakal Jadi Bupati Lagi, Bagaimana Nasib Pati Kedepan ?
Haryanto Arifin

Karesidenan.com, Pati – Berdasarkan hasil perhitungan C1 Pilbup Pati di seluruh TPS di Kabupaten Pati, Pasangan calon bupati Haryanto Arifin mendapatkan perolehan suara sebanyak 74,52% dan menyinggirkan Kotak Kosong sebesar 25,48%. Hal ini akan menjadikan pasangan Haryanto Arifin sebagai bupati dan wakil bupati di tahun 2017 ini.

“Perolehan suara tersebut masih bersifat sementara, karena hasil finalnya masih menunggu hasil rekapitulasi dari KPU Kabupaten Pati,” kata juru bicara tim sukses Haryanto-Saiful Arifin, Joni Kurnianto. Seperti yang dilansir solopos.com

Sebelumnya, banyak rakyat yang memprediksi bahwa Kotak Kosong lah yang menang karena tingkat kepuasan masyarakat yang berkurang terhadap paslon Haryanto Arifin. Sehingga akan diadakan pemilihan ulang Pilbup di tahun 2018. Tetapi ternyata dugaan tersebut meleset jauh, bahkan paslon Haryanto Arifin unggul melebihi 50%.

Para pendukung kotak kosong harus legowo dan menerima hasil dari perhitungan suara yang di input oleh Komisi Pemilihan Umum melalui website pemerintah kpu.go.id

Lalu bagaimana nasib Pati ke depannya ?

Seperti yang dikhawatirkan oleh sebagian masyarakat jika paslon Haryanto Arifin resmi memimpin Kabupaten Pati, maka proyek pabrik semen akan berdiri di atas Pegunungan Kendeng. Belum lagi harga sertifikat tanah yang mahal serta mudahnya perusahaan asing berdiri tanpa terkena pajak daerah.

Tak sedikit juga masayarakat yang optimis dan menaruh harapan besar terhadap kepemimpinan Haryanto Arifin. Seperti jalan raya yang mulai halus, dukungan untuk para UMKM, dan memperindah kota pati dari berbagai sudut.

Ini tentu akan menjadi PR yang besar bagi Haryanto Arifin untuk menyakinkan seluruh masyarakat Pati bahwa dibawah kepimimpinannya Pati akan aman dan bisa menjadi kota yang maju dan berkembang. Dan yang perlu digaris bawahi rakyat harus mengawal kepemimpinan Haryanto Arifin supaya Pati bisa benar-benar menjadi Kota yang dicita-citakan selama ini.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional