oleh

Aplikasi Kampanye Kreatif, Jokowi App Jadi Aplikasi Trending di Play Store

Karesidenan.com – Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin, baru-baru ini membuat terobosan kampanye yang kreatif untuk menarik perhatian kaum milenials. Erick Thohir bersama timnya mengeluarkan Aplikasi Android bernama Jokowi App.

Meskipun aplikasi ini baru meluncur 3 hari, ternyata mendapat tanggapan positif dari para pengguna dan berhasil menjadi aplikasi trending di Play Store.

Aplikasi Jokowi App berisi mengenai profil Jokowi dan K. Ma’ruf Amin hingga terdapat fitur untuk menyalurkan donasi. Tak hanya itu saja, Jokowi App juga memuat pemaparan kinerja pemerintah Jokowi-JK selama empat tahun.

“Hanya dengan mengakses aplikasi yang sudah disiapkan, kita bisa mendapatkan banyak gambaran soal Pak Jokowi, baik Pak Jokowi maupun program-program dan visi misinya, termasuk capaian-capaian,” tutur Abdul Kadir selaku wakil ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin.

Beberapa respon positif dari para pengguna diantaranya Wahyu Ardhitama “App pertama kalinya untuk pilpres. Kreatif! Berbasis data dan fakta. Sarana menambah keyakinan yang sudah yakin mendukung dan juga untuk diharapkan membuka mata serta pendengaran yang masih menimbang-nimbang, Kalau mau pilih 01 pasti milih 2 = Coblos no 01 kan milih juga 2 periode”.

Sampai saat ini aplikasi android jokowi app telah diunduh sebanyak 10ribu pengguna. Kamu penasaran ? silahkan bisa mencoba mendownloadnya di Play Store. (krs/fh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed